Pages

Wednesday, October 7, 2015

My Acne Story T_T

Hello, Younique! Setahunan ini blog kaga diupdate, udah tebel aja debunya wkwk. Akhirnya ada semangat lagi buat nulis blog! Kali ini aku mau cerita pengalaman menjengkelkan dan menyedihkanku tentang jerawat. Semoga aja pengalamanku ini bisa menjadi pembelajaran buat teman-teman yang membaca post ini. Sebelumnya mau ingetin dulu kalau post ini bakal panjannggg! So, brace yourself. Okelah, mari kita mulai!

Sebelum kejadian ini, wajahku bukan yang mulus-mulus banget tapi juga bukan wajah yang berjerawat. Biasanya jerawat muncul saat PMS atau karena terlalu sering lupa membersihkan wajah sebelum tidur. Kenapa aku bilang terlalu sering? Karena kalau aku lupa sekali atau dua kali, tidak akan langsung muncul jerawat. Jujur aja, baru sekitar 2 tahun ini aku rajin membersihkan wajah sebelum tidur. Padahal dari dulu aku rajin gosok gigi sebelum tidur tapi anehnya terlalu malas untuk sekalian membersihkan wajah (ckck, aneh ya kenapa ga sekalian). Kalo muncul jerawat juga ga pernah banyak, paling sekitar 1-3 jerawat yang muncul. Pokoknya dulu ga pernah deh jerawatan yang sangat parah.