Pages

Friday, September 5, 2014

It's Time to Find a New Watches!

Hello, Younique!

Wahh.. Udah berbulan-bulan nih blogku terbengkalai. Huhuhu.. T_T Maafkan aku ya yang tidak aktif ini. Jadi selama beberapa bulan ini aku sedang menjalani aktivitas sebagai freelance di salah satu perusahaan agensi di Jakarta. Nah jadi setidaknya 2-3 hari dalam seminggu, aku harus bolak-balik Bogor-Jakarta. Yap, aku memutuskan untuk tetap tinggal dan ngekos di Bogor. Capek cyin kalo harus pindahan lagi hahaha.

Oke, back to topic! Yang namanya kalau sudah kerja ya, waktu emang harus bener-bener diperhatikan. Kita harus datang atau mengerjakan sesuatu secara tepat waktu, karena itu aku harus rajin-rajin melihat jam. Tapii.. jujur nih ya, aku bukan tipe orang yang terbiasa pake jam tangan. Biasanya kalo mau ngecek waktu, aku selalu liat ke handphone atau liat ke jam dinding yang ada di ruangan tempat aku berada. Kalo dulu sih kebiasaan kaya gini masih gampang aja dilakukan. Tapi untuk sekarang apalagi aku harus menggunakan kendaraan umum yang padat seperti ini ke tempat kerja:


Bis yang penuh sesak tapi tetep aja abang-abang keneknya suka maksain penumpang masuk T__T


atau
kereta yang penuhnya sampe tumpeh-tumpeh T__T

Adalah hal yang sangat merepotkan untuk terus-terusan mengecek waktu di handphone. Kalo dapat tempat duduk sih enak, masih gampang ngecek waktu di hp. Nah kalo harus berdiri dan berdesak-desakan, kan susah. Tangan harus terus berpegangan supaya tetap stabil berdiri di kendaraan umum, selain itu juga hp pun harus aku simpan dengan aman karena aku harus selalu waspada ditempat yang berdesak-desakan seperti ini.

Karena itulah terlintas di pikiranku bahwa sepertinya aku memerlukan jam tangan dalam situasi seperti ini supaya ga usah repot-repot keluar masukin hp dari tasku hanya untuk melihat waktu. Tapi cari jam tangan yang oke, stylish, tapi terjangkau itu kok susah banget ya. Pernah aku coba mampir ke mall-mall untuk melihat jam tangan, ada yang harganya terjangkau tapi modelnya ga oke, ada yang modelnya bagus tapi harganya mahal sekali T__T Makanya sampe sekarang belum kesampaian untuk membeli jam tangan.

Nah, kemaren nih pas aku lagi santai-santai buka internet, iseng-iseng aku liat-liat beberapa online shop. Niatnya sih cuma pengen liat-liat aja, eh tapi pas aku buka Zalora dan liat koleksi jam tangannya kok lucu-lucu ya modelnya, mana harganya cukup terjangkau buatku. Buat kamu yang juga lagi cari jam tangan, coba kamu cek disini Jam Tangan Zalora. Pilihannya banyak banget plus modelnya pun oke, aku aja masih bingung memutuskan yang mana, rasanya pengen dibeli semuaa (yun inget yun, lu belum gajian). Selagi aku mikir-mikir, mungkin temen-temen bisa bantu saranin aku pilih jam tangan yang mana hehehe..

Thanks for reading, Younique! See ya in my next post..

No comments:

Post a Comment