Pages

Sunday, September 7, 2014

Review: 3W Clinic Intensive UV Sunblock Cream

Hello, Younique!

Sebelum aku mulai, "Blog, maafkan diriku yang telah mengacuhkanmu selama berbulan-bulan huhuhu T_T"
Halo, aku balik lagi nih! (Kaya ada yang nungguin aja hahaha) Sudah berbulan-bulan hiatus jadi kangen juga ngeblog. Maafkan diriku yang tidak aktif ini (jangan ditiru ya hahaha)

Jadi aku balik lagi nih dengan membawa review tentang sunblock/sunscreen yang sedang aku pakai belakangan ini. Sebenernya review tentang sunblock ini sudah aku persiapkan beberapa bulan yang lalu tapi baru dipostnya sekarang hahaha.

Sunblock yang aku pake belakangan ini berasal dari brand 3W Clinic, namanya Intensive UV Sunblock Cream. 3W Clinic merupakan salah satu brand Korea yang kalo aku liat dari websitenya lebih unggul dalam produk Skincarenya tapi brand ini juga mempunyai produk make up loh. Kamu bisa cek di sini 3W Clinic untuk melihat bermacam-macam produk dari brand ini. Yuk, kita lihat gimana bentuk produk ini:

Produk ini disertai dengan box

Friday, September 5, 2014

It's Time to Find a New Watches!

Hello, Younique!

Wahh.. Udah berbulan-bulan nih blogku terbengkalai. Huhuhu.. T_T Maafkan aku ya yang tidak aktif ini. Jadi selama beberapa bulan ini aku sedang menjalani aktivitas sebagai freelance di salah satu perusahaan agensi di Jakarta. Nah jadi setidaknya 2-3 hari dalam seminggu, aku harus bolak-balik Bogor-Jakarta. Yap, aku memutuskan untuk tetap tinggal dan ngekos di Bogor. Capek cyin kalo harus pindahan lagi hahaha.

Oke, back to topic! Yang namanya kalau sudah kerja ya, waktu emang harus bener-bener diperhatikan. Kita harus datang atau mengerjakan sesuatu secara tepat waktu, karena itu aku harus rajin-rajin melihat jam. Tapii.. jujur nih ya, aku bukan tipe orang yang terbiasa pake jam tangan. Biasanya kalo mau ngecek waktu, aku selalu liat ke handphone atau liat ke jam dinding yang ada di ruangan tempat aku berada. Kalo dulu sih kebiasaan kaya gini masih gampang aja dilakukan. Tapi untuk sekarang apalagi aku harus menggunakan kendaraan umum yang padat seperti ini ke tempat kerja:


Bis yang penuh sesak tapi tetep aja abang-abang keneknya suka maksain penumpang masuk T__T