Pages

Sunday, April 20, 2014

IBB MUC April 2014 with Make Over Indonesia: Find Your Signature Colour

Hello, Younique! I'm back again!! Tau kan kalo setiap bulannya IBB (Indonesian Beauty Blogger) pasti mengadakan MUC (Make Up Challenge) dengan tema-tema yang menarik.. Nah khusus di bulan ini, IBB yang bekerja sama dengan Make Over, mengadakan MUC dengan tema Find Your Signature Colour. Kalo intronya begini berarti apa?? Yaa.. aku ikutan MUC lagiii..



Pasti udah banyak kan yang tau brand Make Over ini?? Bagi yang belum tau brand ini jika melihat produk Make Over sekilas, pasti ga nyangka kalo ternyata Make Over ini produk lokal. Walaupun produk lokal tapi kualitasnya ga kalah sama produk luar. Reviewnya pun bagus-bagus, setiap baca review produk Make Over, rasanya pengen aku cobain semuanya. Karena itu aku semangat banget waktu tau MUC bulan ini disponsori Make Over. Hadiahnya berupa produk Make Over senilai 1 juta rupiah untuk 2 orang pemenang! Oke banget kan..

"Find Your Signature Colour" adalah tema MUC bulan ini. Sebenernya warna favoritku adalah hitam dan pink tapi karena aku ingin tampilan yang colorful buat MUC kali ini, aku skip warna hitam. Kali ini aku cuma bisa submit 1 look aja huhuhu padahal pengennya minimal 2 looks. Ya udahlah ya daripada ga sama sekali.

Yuk, kita lihat hasilnya..


Oh ya, untuk bibirnya aku sengaja bikin ombre lips gitu, jadi semakin ke kiri semakin terang warnanya tapi ga begitu sukses hahaha


Ini detail eye make up nya. Maaf ya kalo kualitas gambarnya kurang bagus. Kameraku susah banget ambil fokus di mata. Untuk alis aku warnain pink tua dengan eyeshadow. Untuk eyeshadownya aku pake warna silver, kuning, orange, pink muda, ungu tua, merah, dan baby blue di antara bentuk v di ujung luar mata. Di bagian lashline bawah, aku pake eyeliner biru.




Produk yang aku gunakan:
- Sephora Base Zero Brillance Anti-Shine Primer
- Etude House Precious Mineral Cotton Fit BB Cream in Natural Beige
- Maybelline Clear Smooth Minerals Healthy Natural Concealer in Medium Sand
- Revlon Touch and Glow Extra Moisturizing Face Powder in Creamy Ivory
- Revlon Absolute Radiance Two-Way Powder Foundation in Medium Beige
- Elf Wet Gloss Lash and Brow Clear Mascara
- Urban Decay Primer Potion
- NYX Jumbo Eye Pencil in Milk
- Coastal Scents 88 Original Palette
- Viva Eyeshadow
- LT Pro Longer Wear Liquid Eyeliner in Black
- Pixy Line and Shadow Pencil in Blue
- Maybelline Volum Express The Falsies Mascara
- Benefit Hoola Bronzer
- The Balm Downboy Blush
- Benefit Sunbeam Highlighter
- Vaseline Petroleum Jelly

Gimana make up look aku kali ini?? Wish me luck ya :D Thanks for reading and see ya in my next post!

2 comments:

  1. Sukaaaa ,bagus kak ,sama kayak aku mepet2 juga postnya hahaha
    Bener kak daripada gak sama skali

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh terima kasih, angie. bener, ada kesempatan ya harus digunakan dengan baik walaupun mepet2 hahaha

      Delete