Pages

Sunday, March 23, 2014

IBB Make Up Challenge March 2014: Natural Glow

Hello, Younique. Aku ikut Make Up Challenge lagi. What?! Lagi?? Hahaha iya nih, soalnya bulan ini banyak banget bermunculan Make Up Challenge yang sangat menarik, yang sayang kalo dilewatkan. Aku kembali mengikuti make up challenge yang diadakan Indonesian Beauty Blogger yang disponsori oleh Menard Indonesia. Make up challenge kali ini sangat spesial dan hadiahnya pun sangat luar biasa, yaitu hadiah senilai 2,3 juta rupiah untuk masing-masing dari 2 pemenang! Woww.. keren banget kan! Siapa coba yang tak tergoda untuk ikut, apalagi aku juga belum pernah nyobain produk dari Menard.




Oh ya, tema make up challenge kali ini adalah Natural Glow. Susah-susah gampang sih temanya. Susahnya adalah karena harus membuat wajah yang glowing tanpa keliatan berminyak. Apalagi aku itu termasuk "matte finish team" jadi ini pengalaman pertamaku membuat "glowy face". Pada post kali ini, aku langsung submit 2 looks daann inilah hasilnyaa...

LOOK 1



Look yang pertama, aku buat senatural mungkin atau yang biasa kita sebut "no make up" make up. Aku hanya menggunakan eyeliner sebagai riasan mata dan sama sekali tidak menggunakan eyeshadow. Untuk mendapatkan "glowy face" aku menggunakan petroleum jelly sebagai base make up dan kucampur dengan bb cream.


langit mulai mendung di foto ini

dan benar-benar mendung pas foto ini LOL

Produk yang aku gunakan:
- Vaseline Petroleum Jelly
- Etude House Precious Mineral Cotton Fit BB Cream in Natural Beige
- Ponds Pimple Cover and Care Concealer Pen
- Maybelline Clear Smooth Minerals Healthy Natural Concealer in Medium Sand
- Revlon Microfine Whitening Make Up Powder in Fair Beige
- Viva Eyebrow Pencil
- LT Pro Liquid Black Eyeliner
- Elf Wet Gloss Lash and Brow Clear Mascara
- Benefit Hoola Bronzer
- The Balm Downboy Blush
- Benefit Sunbeam Highlighter
- Aubeau Lipstick in Brunatre
- Etude House Dear Darling Tint in Vampire Red

LOOK 2



Karena ngerasa di look pertama aku kurang mendapatkan hasil glowy, maka pada look kedua, aku tambahkan lagi petroleum jelly di campuran bb cream dan hasilnya emang jauh lebih glowy dibanding sebelumnya. Untuk look ini, aku tambahkan eyeshadow warna natural dan maskara hitam pada mataku.




Produk yang aku gunakan:
- Vaseline Petroleum Jelly
- Etude House Precious Mineral Cotton Fit BB Cream in Natural Beige
- Ponds Pimple Cover and Care Concealer Pen
- Maybelline Clear Smooth Minerals Healthy Natural Concealer in Medium Sand
- Make Over Silky Smooth Translucent Powder in Champagne
- Viva Eyebrow Pencil
- NYX Eyeshadow Base in Skintone
- Coastal Scents 88 Original Palette
- LT Pro Liquid Black Eyeliner
- Elf Wet Gloss Lash and Brow Clear Mascara
- Maybelline The Falsies Volum Express Mascara
- Benefit Hoola Bronzer
- The Balm Downboy Blush
- Benefit Sunbeam Highlighter
- Aubeau Lipstick in Brunatre
- Etude House Dear Darling Tint in Vampire Red



Ternyata dewy atau glowy face tidak terlalu aneh di wajahku hahaha. Selama ini aku ga berani buat glowy face karena takut terlihat kaya kilang minyak nih muka. Bagaimana hasil make up ku? Semoga tidak terlalu buruk ya hehehe. Wish me luck, temans! See ya in my next post..

8 comments:

  1. Cantik! Rambut ombremu itu lhoo keren :)
    Salam kenal, yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak, dear. senengnya hasil ombreku dibilang keren :D salam kenal jugaa ^^

      Delete
  2. Cantikkk ^_^
    Suka yang look pertama :)
    Good luck dear ^_^

    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, cece :D good luck buat kita! ^^

      Delete
  3. Keren skali rambutnyaaa ,kepingiiinn

    ReplyDelete
  4. Yang pertama kerasa kinclongnyaa hrhehe, sip aku setuju glowing isn't oily. Love love
    Jangan lupa maen ke blogku hehe, kangen kunjunganmu

    shintalauraswa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you, shinta :* aduh aku dikangenin >.< iya nih udah berapa hari ga blogwalking, siap meluncuurr ke blogmu

      Delete